Rahasia Diet Jennifer Lopez – Bagaimana Dia Terlihat Ideal dan Luar Biasa!

0
66
Rahasia Diet Jennifer Lopez

Bisakah Anda percaya, wanita karir berusia 49 tahun dan ibu dari dua orang anak ini bernama Jennifer Lopez atau kerap di sapa JLo, sampai kini tetap bertubuh ideal. Ya,wanita dengan segudang pekerjaan sebagai seorang penyanyi membuatnya mesti membagi waktu untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatannya, begitu juga fisik yang harus tetap ideal.

Multihyphenate ini adalah trendsetter bokong melengkung asli, yang mengajari wanita di seluruh dunia untuk merangkul kurva mereka. Tubuhnya yang kencang adalah perpaduan sempurna antara kurva dan tepi yang berbicara banyak tentang kebugarannya. Dan itulah hasil dari kerja keras, terutama ketika Anda menua.

Jadi, gulir ke bawah untuk mengetahui semua tentang diet Jennifer Lopez, di kutip dari stylecraze.comapa yang dia lakukan untuk membuat dirinya terlihat begitu muda dan luar biasa dan banyak lagi. Luangkan waktu sejenak untuk menyimaknya. Mari kita mulai.

 

1. Konsumsi Makanan Organik

Mengkonsumsi makanan organik adalah rahasia diet No.1 JLo. Dia suka memiliki buah-buahan organik, sayuran, dan daging. Favoritnya adalah makanan yang dimasak dengan gaya Puerto Rico. Ya, makanan organik sedikit mahal, dan tidak semua orang mampu membelinya. Tapi titik takeaway adalah – makan bersih. Makan bersih akan membantu mencegah penumpukan racun dan membantu Anda tetap bahagia dan ringan.

2. Hindari Alkohol Dan Kafein

JLo mungkin menghasilkan lagu-lagu pesta dan klub, tetapi dia menghindari minum alkohol. Dia juga menghindari kafein. Pada gilirannya, menjaga tubuhnya sehat dan mencegah lonjakan insulin.

3. Tingkatkan Asupan Protein

JLo sangat mendukung konsumsi protein dari seluruh makanan. Anda juga bisa membuat protein shake menggunakan sumber makanan utuh. Mengkonsumsi protein akan membuat Anda tetap kenyang selama lebih dari dua jam dan membantu membangun otot tanpa lemak , memberi Anda tubuh kencang ala JLo.

4. Cemilan Sehat

Jennifer Lopez merekomendasikan untuk mengonsumsi buah-buahan, seperti juga mentimun dan tomat, daripada keripik kentang. Ini akan membantu Anda mengonsumsi lebih sedikit kalori, menyimpan lebih sedikit lemak, dan merasa enak.

5. Mengkonsumsi Kacang

Untuk tubuh berlekuk tanpa lemak ekstra, Anda harus mengonsumsi kacang. Kacang mengandung vitamin esensial, protein, lemak sehat, serat makanan, dan mineral. Mereka menjaga tingkat energi Anda tinggi, dan lemak sehatmembantu mengurangi peradangan di tubuh , sehingga mengurangi tingkat stres.

6. Kurangi Asupan Garam Dan Gula

Jennifer Lopez mengkonsumsi gula dan garam dalam jumlah terbatas. Dan ini adalah alasan lain mengapa dia tidak mendapatkan lemak. Garam cenderung menumpuk air dalam tubuh, yang meningkatkan berat badan Anda. Hentikan sebelum Anda menjadi gemuk dan menderita berbagai penyakit terkait obesitas. Sekarang, Anda mesti berjuang untuk berhenti mengkonsumsi gula berlebihan.

7. Makan Tuna

Penyanyi melengkung bersumpah dengan kekuatan tuna. Ini adalah protein tanpa lemak dengan jumlah omega-3 yang baik, yang membantu menjaga kesehatan tubuh serta rambut, kulit, dan kuku yang baik.

8. Manjakan Sekali Sekali

Jangan takut untuk menikmati kue atau sepotong cokelat hitam seminggu sekali. Jennifer Lopez percaya pada keseimbangan dan bukan perampasan. Tetapi Anda harus mendapatkan perawatan dengan mengikuti diet yang baik dan berolahraga secara teratur.

9. Tidur Selama Delapan Jam

Tidur selama delapan jam adalah suatu keharusan bagi JLo. Jumlah kalori yang dia bakar dan jadwal kerjanya yang sibuk mengharuskan dia untuk beristirahat. Jika Anda tidak memiliki gaya hidup yang sibuk dan aktif, Anda dapat tidur selama 6-7 jam. Tidur sangat penting untuk kesejahteraan Anda secara keseluruhan karena membantu merestart otak dan tubuh Anda, menghilangkan pikiran beracun, menurunkan tekanan darah, dan meningkatkan metabolisme dan suasana hati Anda.

10. Kontrol Bagian

Jennifer Lopez makan semuanya kecuali dalam porsi yang terkontrol. Tubuh yang dipahat mudah didapat, tetapi Anda perlu memahami berapa banyak yang harus Anda makan untuk mencegah makan berlebihan. Jadi, walaupun Anda mengonsumsi makanan sehat, konsumsilah dalam porsi terbatas. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang kontrol porsi.

11. Tidak Ada Makanan Goreng Atau Olahan

Makanan yang digoreng tidak sehat dan menjadi alasan utama meningkatnya masalah obesitas. Jennifer Lopez menghindari makanan yang digoreng. Dan bahkan jika dia memilikinya, dia mengendalikan jumlahnya. Jika Anda ingin menghindari makanan yang digoreng, mulailah dengan makanan yang dipanggang dan kemudian perlahan-lahan berhenti makan makanan yang digoreng atau diproses sepenuhnya.

12. Jangan kelaparan untuk menurunkan berat badan

JLo tidak percaya pada kelaparan untuk menurunkan berat badan. Anda harus makan setiap dua hingga tiga jam untuk menjaga metabolisme Anda tetap berjalan. Namun pastikan Anda makan sehat untuk mencegah penambahan lemak di area yang salah.

Inilah yang dilakukan JLo untuk mempertahankan tubuhnya. Tetapi Anda juga harus berolahraga untuk membakar kalori dan membangun otot tanpa lemak. Ini rejimen latihan Jennifer Lopez.

Sekarang giliran anda! langkah-langkah tersebut, untuk membentuk tubuh ideal dan kesehatan yang anda inginkan.[*]

 

Oleh: Amha Eri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini